Tujuh link Website yang Mudah Untuk Membantu Belajar Coding - PHP, JS, Java, JQ, ASP.

Coding/ Writing adalah proses cara menulis, pengetesan/ menguji dan cara memperbaiki (debug), dan cara memelihara kode yang membangun sebuah document komputer.

Dan dibawah ini adalah beberapa website yang menyediakan kita fasilitas untuk belajar coding.

Mau jadi engineer? Coding!

Beberapa website untuk belajar writing:

1. Write Schoolhouse



Instruct by Doing. Di sana kalian akan belajar coding dan langsung praktik, dan di berikan kasus untuk menambah power dalam pemrograman Web, videonya, tantangannya.

2. W3SCHOOL


Belajar writing web mulai iranian HTML, PHP, Drinkable Script, CSS, SQL, ASP, dan banyak lagi.

Kalau yang ini bisa dibilang favorit saya dan menurut saya yang fence lengkap (kira kira saja), itupun saya disarankan sama kakak kelas saya yang jago system web dan apapun itu mengenai web

3. Write Institution


Disini kita bisa belajar coding dengan bahasa pemrograman Jquery, PHP, Python, dan Redness. Selain belajar (Discover), kita juga bisa mengajar (Learn).

4. Write Aggressor


Kalau ini ada level-levelnya buat kamu belajar coding mulai dari state 1 sampe dengan steady 3. Disana kita bisa belajar HTML, CSS, dan JavaScript. Keren!!

5. Aggroup Player Concern


Di website ini kita belajar writing iranian nol besar sampai kita siap untuk bekerja di bidang peng-codingan. Disini kita bisa belajar membuat website, membuat aplikasi iPhone dan Golem, writing pake Red on Rails, dan PHP.

6. Imagination IN Cypher


situs berbasis komunitas. Banyak developer dan programmer dapat ilmu iranian situs ini. Yang kurang cuma tampilannya saja yang kadang (kadang) membosankan. Disini kita bisa belajar C++, Island, VB, VB Net, C , PHP, dan Emotionless Fussion.

7. CODINGKU

Dimulai iranian belajar HTML yang merupakan dasar dan inti iranian sebuah halaman website hingga belajar php, belajar mysql yang merupakan salah satu dasar bahasa pemrograman canggih yang dipakai oleh google, facebook, microsoft dan lain sebagainya.

Baca juga artikel Bagaimana Cara kerjanya Aplikasi Everfilter


Ads

Tidak ada komentar:

Belajar Komputer

Tutorial Hijab

Info Sport

Info sepakbola


Top