Telah meninggal Dunia Budi Anduk


“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya Komedian Indonesia, anggota @PP_PasKI Budi Anduk,”



Komedian ini yang banyak di kenal oleh banyak orang melalui program televisi “Tawa Sutra” di ANTV ini sebelumnya dikabarkan telah di rawat di rumah sakit dan dalam keadaaan kritis. Namun kabar itu sendiri sebenarnya masih simpang siur, antara percaya dan gak percaya, hingga pada akhirnya pelawak/ komedian Daus Mini memberikan konfirmasi dan membenarkan adanya kabar tersebut. Daus mini juga meminta kepada semua agar mendo’akan Budi Anduk diberikan kesembuhan dan kesehatan serta yang terbaik oleh Tuhan YME.

Namun mau bagaimana lagi takdir berkata lain, usia Budi Anduk digariskan hanya sampai di sini saja “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun”. Jika teringat wajahnya yang sangat humoris dan juga ekspresinya yang selalu membuat orang jadi tertawa terpingkal-pingkal dan terbahak-bahak, dan pasti membuat masyarakat Indonesia akan selalu merindukannya. Sebelumnya komedian Ade Namnung telah mendahului menghadap sang Ilahi,dan ternyata kini Budi Anduk telah ‘menyusul’.

Hal ini berbeda dengan pelawak-pelawak lainnya, Budi Anduk tidak pernah tersangkut kasus pelecehan satu kalipun. Lawakannya Budi Anduk memang cerdas dan juga menghibur tanpa harus menjelek-jelekkan orang lain. Setelah berhenti dari dunia hiburan, ia beserta keluarganya sibuk mengelola salah satu bisnisnya yaitu bisnis kontrakan.

Kini Budi Anduk sekarang menjadi dalam kenangan kita. Selamat jalan Budi, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT aminnnnn……..


Ads

Tidak ada komentar:

Belajar Komputer

Tutorial Hijab

Info Sport

Info sepakbola


Top