Nonton film terbaru dan terlengkap hanya di www.hooq.tv Raja-nya film



             Halo… semua, kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman pribadi saya dan ini kenyataan loh.... yang belum lama ini saya alami sendiri. Jadi saya sebenernya dari kecil sudah sangat hobi untuk nonton film dan film yang paling saya sukai adalah film action dan film horror, tapi kalau saya di bandingkan dengan mama saya menegenai hobi nonton film, saya masih kalah deh...!! dalam artian mama saya itu jauh lebih maniak/ gile berat sama yang namanya nonton film dan anehnya itu hampir semua jenis film itu di tonton semua, saya sendiri juga bingung ko’ bisa begitu ya...?? hehehe... biarinlah itu urusan mama saya aja, hanya mama dan tuhan yang tahu..... hahaha..., “ piss... ya maaa... kalo baca artikel ini jangan marah... becanda ko’ “

Dan saya masih ingat pada tahun 2010-an itu masih agak susah untuk mengakses internet dan bisa di bilang lumayan mahal juga harganya bila kita memakai layanan/pasang internet.  Nah.. di tahun 2010-an itu mama saya nonton filmnya masih pakai dvd terus, jadi setiap minggu pasti beli DVD film baru dan sekali beli DVD film itu biasanya minimal 5 – 10 keping DVD Film, dan kalau tidak salah dulu harga 1 keping DVD sekitar Rp.6000 – Rp.7000, lumayan mahalkan kalau dikalikan 10 keping DVD sampai-sampai papa saya saja kadang bingung sama mama saya, bilangnya “ ko’ ada ya orang kaya gitu..?? ” ahahaha....

Nah... setelah tahun 2012 – 2015-san di rumah sudah pasang internet tuh... jadi kadang” mama saya nonton film-nya pakai internet, seperti di youtube link website streaming lainnya, tapi mama selalu bilang “ susah banget dan ribet sih..... nonton filmnya? ” dan akhirnya mama saya pun jadi beli DVD lagi, juga sering ngerepotin saya terus banyak tanya-tanya, yang akhirnya bikin saya kesel sendiri.... hehehe... 

contohnya:
Bagaimna sih caranya nonton film di youtube, di ....., di ...... ?
Cariin mama dong film yang full movie ?
Ko’ putus” sih filmnya ?
Filmnya ko’ gak ada translatenya ?
Gambar film-nya ko’ masih burem sih... ?
Cariin dong film terbaru yang judulnya ini ?

Jadi semua contoh pertanyaan seperti di atas itu kadang-kadang membuat saya pusing dan sebel sama mama saya.... abisnya mau gimana lagi ya... karena memang nyata-nya susah nonton film di internet kalau kriteria film-nya yang di inginkan sama mama saya itu bisa di bilang sempurna kaya di bioskop : 

“gambar filmnya bagus gak burem, translatenya lengkap, film-nya full movie, film-nya update/ terbaru, filmnya yang gak muncul iklan-nya ”

pusingkan kalau di suruh cariin film begitu kriteriannya, jadi saya harus search di google, di youtube dan website streaming yang share film dan itu semua membuat saya jadi capek bikin saya males.

 (iklan www.hooq.tv di google)

Dan pada akahirnya pada suatu hari saya menemukan iklan di google www.hooq.tv, untuk tepatnya saya lupa dan setelah saya klick wow..... keren baget, ternyata www.hooq.tv adalah solusi masalah saya dan mama saya, waktu itu saya pun senang sekali ternyata ada website yang benar-benar membuat saya jadi mudah untuk nonton film. Website www.hooq.tv bisa di bilang praktis dan mudah sekali untuk menonton juga mencari filmnya, jadi kalau misalkan orang awampun yang gak tahu internet, pasti kalau membuka www.hooq.tv pasti akan langsung mengerti bagaimana cara untuk menonton atau mencari filmnya. Karena yang saya temui di website streaming atau apalikasi streaming lainnya tidak semudah seperti di www.hooq.tv .

www.hooq.tv sangatlah keren dan sempurna bagi orang-orang yang hobi nonton film seperti mama saya, bagaikan menemukan dunia baru yang selama ini di cari-cari. Sekarang ini mama sudah tidak bertanya-tanya lagi sama saya “ bagaimana ini dan bagaimana itu caranya...? ” karena mama saya langsung ngerti pas saya tunjukin website www.hooq.tv dan sangat senang sekali dia bilang :
“ ini yang mama cari, yang seperti ini maksudnya, websitenya keren sekali dan sempurna ”  
dan pada saat itu juga mama saya langsung daftar paketnya dan langsung nonton filmnya. Dan pada waktu itu mama saya pun bilang :

“ mama mulai sekarang gak akan beli DVD lagi deh.. mahal dan gak akan nonton di youtube sama web streaming yang gak jelas dan ribet nontonnya, mendingan mama nonton filmnya di internet di www.hooq.tv  saja, cuman bayar paket Rp.50.000/bulan puas bisa nonton banyak film sebulan full, semua jenis film ada, gambarnya bagus, film-nya bagus-bagus update terbaru semua, full movie, nontonnya mudah tidak ribet, translatenya lengkap dan bisa di download lagi serta murah meriah lagi bila di banding beli DVD Rp.70.000 cuman dapet 10 film DVD

Setelah menemukan www.hooq.tv  saya pun share ketemen-temen kampus dan temen kerja, akhirnya mereka pun bilang : “ wow... kereen enak banget nonton film di www.hooq.tv puas banget nontonnya, filmnya update terus ” sedangkan mama saya pun setiap ngerumpi sama tetangga, pasti pamer deh..  bilangnya : 

” sekarang aku sudah gak beli DVD film lagi, karena sekarang nonton filmnya di www.hooq.tv keren banget di situ filmnya lengkap banyak banget dan murah meriah Cuma Rp.50.000/bulan “

Karena memang saya akui www.hooq.tv sangat kereen semua jenis film ada di situ yang jumlahnya puluhan ribu film, jadi kita bisa nonton di mana saja, kapanpun kita mau dengan memakai semua divice baik laptop/ komputer PC, hp dan Tab, selain kita bisa nonton film di website dekstop atau mobile web, kita juga bisa nonton film di handphone memakai Apps Android dan Apps IOS jadi kalian tinggal download aplikasinya di Apps Android ataupun Apps IOS yang sudah di sediakan oleh www.hooq.tv  pokoknya mudah dan cepet nyari filmnya, saya jamin puas deh... nonton film di www.hooq.tv  . Nonton film di www.hooq.tv itu enaknya bisa di pause dulu “ Tonton Nanti ”, jadi ada history di akun kita, kita bisa nerusin nontonnya kapan saja, dan enaknya lagi di www.hooq.tv filmnya itu memakai seasion jadi kita bisa nonton per/seasion, biasanya 1 film ada 4 – 5 seasion, pokonya cobain sendiri deh... baru tahu rasanya, karena memang belum ada website streaming sekeren www.hooq.tv cuman www.hooq.tv is the Best, satu pesan masukan dari saya buat www.hooq.tv “ sukses terus dan tingkatkan kualitas pelayanannya serta utamakan kepuasan penonton/ konsumen “  sekali lagi untuk www.hooq.tv saya ucapkan terimakasih sudah memberikan solusi pada masalah saya hehehe.... .

Oke.. buat temen-temen yang belum tahu www.hooq.tv langsung saja klick link berikut :

  • Kemudian klik daftar, karena di www.hooq.tv bisa gratis 7 hari, nah setelah 7 hari baru kita daftar paketnya.
          Langkah.1
(Klik daftar)

           Langkah.2
(masukan nama email kamu)

            Langkah.3
(tampilan setelah berhasil daftar)

            Langkah.4
(kemudian buka email kamu, klik “Confirm email”)

  • Setelah berhasil daftar, kamu akan masuk kehalaman Login/ masuk
Langkah.1
 (setelah konfirmasi email, akan masuk ke halaman Login/ masuk)

Langkah.2
(masukan nama email yang tadi di daftarkan di awal)

Langkah.3
(proses setelah memasukan email dan klik “selesai”)
Langkah.4
(ini tampilan hasil setalah kamu berhasil masuk/ login)
  •  Kemudian kamu atur di pengaturannya
           Langkah.1
(klik pengaturan)

          Langkah.2
(tampilan bahasa di aplikasi atau di websitenya)

          Langkah.3
(pilihan audio/ suara bahasanya)
           Langkah.4
(Pilihan tampilan translate bahasanya)

           Langkah.5
(pilihan untuk pengaturan kualitas gambarnya, kalau saya pilih atomatis)

  • Ini untuk melihat video yang di pause/ tonton nanti
Langkah.1
(pilih nonton nanti)

 Langkah.2
(kemudian tinggal klik film yang ingin kamu terusin nonton-nya)

  • Yang terakhir adalah untuk daftar paketnya, berikut caranya :
Langkah.1
(pilih paket berlangganan)
 Langkah.2
 (pilih paket dengan klik Atur paket)

 Langkah.3

(kemudian pilih paket yang anda inginkan, dan selesai)

Sekian cerita dari saya, dan semoga bermanfaat bagi yang membacanya, terimakasih.



Ads

Tidak ada komentar:

Belajar Komputer

Tutorial Hijab

Info Sport

Info sepakbola


Top