Tampil Anggun Dengan Hijab Santai


Saat santai, sedang kumpul bersama teman-teman atau pergi berwisata ke tempat-tempat eksotis. Mengenakan hijab tetap trendi, namun juga tidak asal. Terlihat anggun, elegan sebagai seorang wanita muslimah. Ada beberapa kreasi hijab yang dapat dipakai diwaktu santai. Jenis kain yang dapat digunakan adalah pashmina atau scarf yang dapat diperoleh di gerai hijab Elzatta.

Gaya Santai Tanpa Heboh


Jangan sampai tampil terlalu heboh atau “norak” dengan banyak asesoris jilbab saat santai. Hal itu akan membuat Anda risih dan mengganggu penampilan Anda. Berikut cara berhijab yang dapat Anda aplikasikan diwaktu santai. Mari kita ikuti.

1. Pertama, siapkan inner ciput ninja, pashmina hijab elzatta atau scarf yang variatif, jarum pentul, peniti, dan bros.
2. Pakailah inner ciput ninja, agar tampil rapi dan tidak berantakan. Setelah itu kenakan pashmina atau scarf. Buat salah satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya dan sematkan jarum pada samping dagu.
3. Bawa ujung kain yang pendek ke bagian kain yang lebih panjang. Selanjutnya, bawa ujung kain yang lebih panjang secara melingkar ke bagian dada dan arahkan kembali ke tempat semula.
4. Sematkan bros pada kedua ujung kain pashmina atau scarf supaya tetap rapih dan tidak berantakan.
5. Kembali gunakan jarum untuk merapikan kreasi Anda, sematkan di bagian atas kepala.

Aplikasi yang mudah untuk dilakukan, bukan. Penggunaan kreasi jilbab santai lainnya yang dapat dilakukan adalah seperti berikut ini.

1. Persiapkan bahannya, seperti innet ciput bandana, jilbab segi empat, jarum pentul, peniti, dan bros.
2. Kenakan inner ciput bandana, kemudian kain kerudung. Atur sehingga sisi kiri lebih panjang dari sisi kanan, gunakan jarum pentul untuk menyatukan kedua sisi di bawah dagu.
3. Pada sisi kiri yang panjang, lipat sedikit dan bawa ke arah atas telinga kanan Anda, gunakan jarum untuk mengikat posisinya.
4. Sisa kain bawa ke belakang melalui bahu kiri dan letakkan di bagian kepala. Perhatikan agar bagian kanan lebih pendek dari bagian kiri.
5. Selanjutnya, bawa ujung kain dari sisi kanan melalui bagian belakang dan keluar pada bagian sisi kiri.
6. Langkah terakhir lipat ke arah luar, kembali gunakan jarum untuk menjaga posisinya.

Karya kreasi jilbab santai selesai. Tentunya mudah dan cepat untuk dipraktikkan. Tanpa memerlukan banyak asesoris dan nyaman digunakan saat santai. Para hijabers pengetahuan Anda akan semakin bertambah dari kelompok hijab Indonesia dengan beragam fashion hijab membuat Anda layaknya muslimah sejati. Dengan eksperimen, dan inovasi baru akan semakin menyemarakkan trend hijab tanpa harus menjadi desainer hijab Indonesia. Contoh saja para yang selalu meng-update kreasi mereka. Selamat mencoba untuk karya yang lebih unik, elegan dan tetap bersahaja.


Ads

Tidak ada komentar:

Belajar Komputer

Tutorial Hijab

Info Sport

Info sepakbola


Top