Tips Tampil Trendi Memakai hijab Turban


Para pecinta hijab Indonesia pasti sudah dan selalu mencoba berbagai macam mode fashion hijab. Beragam tutorial diikuti untuk mengaplikasikan satu gaya hijab tertentu yang dapat dilakukan dengan mudah, dan pas untuk aktivitas sehari-hari. Sekarang sedang heboh gaya hijab Turban style. Cara berhijab dengan melilitkan kain kerudung ke atas kepala. Tapi untuk sekarang ini sudah di modif dengan berbagai macam style dan aksesoris yang ditambahkan untuk mempercantik penampilan.

Trik Memakai Turban Style Muslimah


Kami akan berikan bebearapa cara pemakaian jilbab turban style. Mungkin dasarnya akan sama, Tetapi ada yang berbeda dari setiap kreasi yang satu dengan kreasi yang lainnya. Adapun yang perlu dipersiapkan, inner ciput ninja, kerudung segi empat, pashmina Hijab elzatta, peniti, jarum pentul/jarum paku, bros.

A.
1. Pakailah inner ciput ninja memakai warna yang sama dan contras, Tapi tetap sesuai dengan pakaian yang dipakai.
2. Kemudian lipat kerudung atau pashmina segi empat menjadi segitiga, pakaialah diatas kepaladan panjangnya disamakan kedua sisinya. Ambil salah satu sisi kerudungnya, Bagian sisi kiri dan kanan disilang ke arah berlawanan di bawah leher.
3. Lalu Tarik Tarik satu sisi kainnya dan lilitkan pada kepala, dalam bentuk lilitan rapi. Kemudian lilitkan lagi bagian sisi yang satunya, sama seperti sebelumnya.
4. Setelah semuanya rapi, sematkan bros dengan warna senada pada titik pertemuan dua sisi kerudung, sehingga bentuk kreasi yang tadi sudah dibuat tetap rapi dan tidak gampang lepas. Selain itu jua, penggunaan bros ini untuk mempercantik penampilan Anda.

B.
1. Seperti biasa, siapkan inner ciput ninja dan jilbab yang di paki kali ini yaitu jenis jilbab paris Hijab Elzatta, jarum pentul, peniti, bros.
2. Kenakan inner ciput ninja serta jilbab paris, Buat sama panjang, bawa salah satu sisi kain jilbab ke bagian belakang, buat simpul dengan salah satu sisi kain di sebelahnya.
3. Setelah itu putar kain yang telah dibuat simpul, dan buatlah satu simpul lagi. Kemuadian dua simpul tadi memutari bagian kepala.
4. Buat simpul kembali di bagian kepala yang belum diberikan simpul (simpul sama seperti sebelumnya). Kemudian masukan kebagian sela” kerudung dengan rapi. Sematkan peniti atau jarum, supaya tidak bergeser.
5. Lalu putarlah salah satu simpulnya ke belakang dan masukkan ke sela jilbab. Teknik kreasi ini adalah Turban double simpul.


Ads

Tidak ada komentar:

Belajar Komputer

Tutorial Hijab

Info Sport

Info sepakbola


Top