Cantiknya Fashion Hijab Ala Seleb Hijabers Indonesia


Pesona Fashion hijab dinegara tidak aka nada matinya. Semakin bertaburnya para desainer muda dari kalangan hijab Indonesia. Dipelopori oleh desainer Dian Pelangi yang sejak awal memang mengkhususkan diri untuk mengembangkan dan memajukan fashion hijab di negeri ini. Setelah itu, juga diikuti para selebritas yang mulai berhijab dan memunculkan trend terbaru dalam berbusana muslimah yang kelihatan modis.

Tips Melakukan Cara Berhijab Artis



Sekarang sudah banyak selebriti yang menggunakan hijab, dan pastinya akan berpengaruh untuk seorang fans dan muslimah indonesia. Karena biasanya banyak muslimah-muslimah yang banyak meniru gaya berhijabnya artis yang mereka sukai. Berikut ini akan diberikan beberapa tutorial mengenai gaya hijab ala artis:

A. Zaskia Sungkar
1. Diperlukan hijab maroko atau inner ciput ninja, pashmina hijab Elzatta, peniti, jarum pentul.
2. Kenakan inner jilbab terlebih dahulu, kemudian kerudung pashmina. Bikin kain bagian kirinya lebih pendek dari kanannya. Setelah itu sematkan jarum pentul di sisi-sisinya.
3. Kemudian tarik semua kain kerudung ke pundak sebelah kiri, setelah itu tarik salah satu ujung kain yang berukuran lebih panjang ke bagian belakang, lilitkan bagian ujungnya ke pundak sebelah kiri.
4. Setelah itu, tarik kain yang telah dirapikan sebelumnya. Sematkan jarum pentul, rekat dengan inner, rapikan.
5. Selesai. Fashion hijab cantik ala Zaskia Sungkar siap melengkapi penampilan Anda sehari-hari.

B. Fathin shidiqia Lubis

1. Siapkan inner ciput ninja, pashmina, peniti, jarum pentul.
2. Pastikan Anda telah mengenakan inner kerudung. Kemudian kenakan pashmina yang sesuai dengan busana. Sebaiknya warna dari innsernya juga jangan terlalu mencolok, pilihlah warna yang netral.
3. Kemudian, buat kedua bagian sisi kain sama panjang. Sematkan kain dengan jarum pentul di sisi kanan dan kiri.
4. Ambil ujung kain sebelah kanan, dan lipat menjadi dua bagian. Lipat ke atas dan letakkan ujung kain di kepala. Sematkan jarum pentul untuk tetap mempertahankan posisinya dan tetap rapi.
5. Kemudian bagian ujung kain sebelah kirinya ditarik ke pundak bagian kanannya dan lilitkanlah ke bagian belakang. Selanjutnya, letakkan kembali bagian ujung kain di pundak sebelah kanan dan sematkan jarum pentul di sisi sebelah kanan kepala supaya tetap rapi.
6. Rapikan dan selesai. Mudah bukan, kreasi hijab ala Fatin, langsung saja dicoba.

C. Natasha Farani

1. Anda semua hijabers pasti mengenal youtuber Natasha Farani. Ya, hijaber cantik yang satu ini memang sering meng-upload video-video tutorial untuk berjilbab. Kali ini, Natasha akan memberikan tutorial simpel untuk berhijab. Siapkan pashmina atau scarf panjang dan lebar, inner ciput biasa atau ciput ninja, jarum pentul, peniti, bros.
2. Kenakan inner ciput terlebih dahulu, kemudian kenakan kain kerudung. Buatlah di salah satu ujungnya lebih panjang. Kemudian sematkan peniti di bawah dagu untuk merekatkan kedua sisi jilbab.
3. Kemudian tarik ujung kainnya yang lebih panjang ke atas, melewati bawah dagu dan melingkari seluruh kepala. Sematkan jarum di bagian atas dan samping kerudung, untuk membuatnya tetap rapi.
4. Sisa ujung kainya lipatkan keatas telinga dan jangan lupa pasangkan jarum pentulnya, agar lebih kuat.
5. Dan selesailah, sangat sederhanakan? Selamat mencoba.
Itu baru sebagian, masih ada lagi gaya fashion hijab lainnya yang dapat dicoba atau mungkin dapat dikreasikan lebih menarik lagi. Kelompok hijab Indonesia pasti akan menyambutnya dengan sangat antusias. Dan gaya fashion yang ini masih tetap sederhana dan membutuhkan waktu hanya sebentar. Selanjutnya masih ada lagi tutorial hijab ala artis, mari disimak.

D. Dewi Sandra
1. Siapkan inner ciput ninja, scarf panjang atau pashmina, jarum pentul, peniti.
2. Kenakan inner ciput ninja dan selanjutnya scarf. ikatkan ujung kain di belakang tengkuk leher dan pasangkan jarum pentul di ke 2 sisinya. Selanjutnya ambil salahsatuny ujung sisinya lingkarkan ketas kepala, sehingga menutupi sebagian kepala.
3. Setelah itu scarf diputar sedikit, sematkan jarum dan rekatkan pada inner untuk menguatkan posisinya.
4. Ambil sisa kain yang menjuntai, buatlah agak menggelembung dan sisa kain diputar kebelakang.
5. .
6. Nah.. selesailah sudah fashion hijab ini akan terlihat lebih trendi dan mewah serta mudah untuk di keasikan lagi, inilah gaya hijab yang sederhana dan cocok untuk pergi keacara pesta atau undangan lainnya.

E. April Jasmine

1. Siapkan inner ciput ninja, pashmina atau kerudung segi empat koleksi hijab elzatta, jarum pentul, peniti.
2. Seperti biasa pakailah ciputnya dulu, baru pakailah scarfnya. Buat kedua sisinya sama panjang.
3. Selanjutnya, tarik salah satu sisinya ke atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul untuk menetapkan posisinya supaya tetap rapi.
4. Selanjutnya sisi yang lainya buat menjuntai melewati dada, lalu ke atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul untuk membuatnya tetap rapi.
5. Rapikan dan selesai. Sangat mudah bukan, kenakan kreasi hijab ini untuk kegiatan Anda. Tidak terlalu ribet dan nyaman dipakai.


Ads

Tidak ada komentar:

Belajar Komputer

Tutorial Hijab

Info Sport

Info sepakbola


Top